Tuesday, May 3, 2011

TKI VS PREMAN LOKAL

Tenaga Kerja Indonesia atau TKI singkatnya, adalah bahan latihan tinju yang sangat efektif bagi penduduk Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Arab Saudi.

Bahkan terkadang tidak hanya untuk tinju saja, tetapi juga digunakan untuk latihan menampar yang bertujuan agar dapat menampar dengan baik, menendang yang bertujuan agar dapat menendang dengan baik, menyodok yang bertujuan agar dapat menyodok dengan baik, pemerkosaan yang bertujuan agar dapat memperkosa orang lain dengan baik sehingga memiliki pengalaman, siksaan, setruman, siraman air raksa, dan segala macam pelecehan lainnya.

Jadi, secara tidak langsung TKI telah membantu mereka untuk menjadi orang yang bermoral hewani serta menjadi pembunuh berdarah merah (alih-alih berdarah hijau)

Lebih lanjut, TKI juga membantu mengurangi kasus pornografi serta maraknya pelacuran di negara-negara tersebut. Dengan adanya TKI tidak perlu untuk mencari serta membayar mahal karena di rumah ada pembantu yang bisa diperkosa.

Dan TKI telah menyumbang devisa (dibaca : duit) buat Indonesia, makanya TKI disebut pahlawan devisa, tapi anehnya tiap pulang ke negeri sendiri gak diberlakukan sebagai pahlawan, bahkan presiden pun tak sudi menemui mereka, ironis kan?

No comments:

Post a Comment